Jumat, 22 Juni 2012


FACT STEFANI CHIBI


♥ Nama Lengkap nya: Stefanny Margaretha Aay, Biasanya suka dipanggil Aay atau Steffy
♥ Suka sama cartoon Doraemon
♥ 31 Maret 1993 adalah kelahiran ci Steffy :)
♥ Kuliah di Universitas Maranatha jurusan Management
♥ Ci steffy itu cadel sama kayak ci angel (ʃ⌣ƪ)
♥ Ci Steffy resmi jadi chibi tanggal 08.06.12 \(´▽`)/
♥ Ci steffy itu Salah satu anggota dari Vogue Dancer & bareng sama ko rafaelsmash,christS9B,tommyzoom jg:)
♥ Hobbynya Nyanyi,ngedance,Foto2,make up :)
♥ Warna favoritenya: Biru,Putih,pink ◦^⌣^◦
♥ Ci steffy lulusan SMA trinitas
♥ Tinggi badannya 165 cm :)
♥ Suka film action & film horor:)
♥ Takut gelap:)
♥ Suka sama doggie :)
♥ Temen deket ko rafael [Bukan mantan/pacarnya ya]
♥ Kemarin ci Steffy baru aja turun 1 kg. (Mungkin Karena kecapean perform)
♥ Kalau ditunjuk langsung ngedance ξ\(⌒.⌒)/ξ
♥ Minus matanya ci steffy tinggi bgt, jdi kalo ga pake soflens ngeraba deh ('▿^)♉
♥ Ternyata nama aslinya steffy, -> SE'TE'PA'NI loh (ʃ⌣ƪ)
♥ Asal dari bandung (´⌣`ʃƪ)
♥ Suka pake autotext"\(‾▿‾\) yuhhui ┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/ lala.....┌(_o_)┐ \(‾▿‾\) pidip....pidip!!!!" hihi (ʃ⌣ƪ)
♥ Member chibi pada bilang kalau ci Steffy itu pecek kayak felly ◦^⌣^◦
♥ Dan banyak yg bilang juga mirip ci Ryn mukanya (ʃ⌣ƪ)
♥ Dan juga Tinggi badannya sama kayak ci ryn lhoo :D
♥ Ci Steffy lg cuti kuliah dlu. Dia mau fokus sama chibi dlu katanya :)
♥ Agamanya Kristen
♥ Punya doggie yg namanya Michele
♥ Sebenernya Berat Badan Ci Steffy 48 Tapi sekarang menjadi 47 :)
♥ Suka sama semua jenis makanan
♥ Paling suka di Senyumin dan Bercanda
♥ Paling deket sama Kezia sama yang lainnya belum terlalu kenal. :D
♥ Gak suka sama Debu. Katanya sih bakalan Flu.
♥ Gengre music yang di sukain Steffy itu R&B dan Rock.
♥ Kalau bangun itu masih rada-rada bingung.
♥ Saat mengetahui jadwal ChiBi yang padet, Steffy ini Shock dan Milih Absen dari Kuliahnya sementara, dan masih fokus sama ChiBi.
♥ Paling ribet kalau soal Menata Rias Wajah (Make-Up)
♥ Punya 2 account Twitter. Yaitu: @Margaretha_Aay & @SteffyChiBi
♥ Member chibi yang paling muda kedua. Pertama itu @GigiChiBi ~
♥ Anak pertama dari 2 bersaudara
♥ Sebelum jadi member chibi,ci steffy itu ngekost
♥ Rambut ci Steffy itu menurut wakil own tipis
♥ Sebelum jadi chibi, Ci steffy rambutnya Hitam
♥ Pernah main iklan juga bareng ko Rafael Sm*sh
♥ Sebelum jadi member chibi. Kalau gak salah ci steffy pernah jadi model
♥ Zodiaknya ci steffy itu Aries
♥ Quotenya ci Steffy ini adalah "My life full of Your grace..thanks for Jesus,you're my saviour"
♥ Ternyata ci steffy gak cuma di Vogue Dancer. Ci steffy jg gabung diFidelity Dancer
♥ Tanggal 31 maret kemarin ci steffy baru ulang tahun ke 19 thn x)
♥ Di CCChibi paling deket sama yuna x) soalnya sering plg bareng
♥ Nama fans resminya skarang itu STEFFYOURS
♥ Fanbase official nya ci Steffy itu @Steffyours_OFC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar